HARGA ASPAL HOTMIX PER M2, PER METER KUBIK, PER DRUM 2023

HARGA ASPAL HOTMIX PER M2Update informasi harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum dan per kubik terbaruApakah anda sedang mencari informasi perusahaan penyedia layanan Jasa Pengasapalan Jalan terbaik terdekat di lokasi Anda? yang harganya murah, kualitas hasil pekerjaan terbaik bergaransi serta tukang aspal sudah ahli dan berperngalaman ?

Harga Aspal Hotmix Terbaru

Harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum dan per kubik terbaru. Saat ini anda pasti sering menjumpai jalan dengan aspal yang mulus dan tidak bergelombang. Hal ini tentu membuat anda dan para pengendara merasa nyaman.  Jalan dengan permukaan yang rata ini biasanya menggunakan jenis aspal hotmix. Aspal ini kita kenal memiliki daya tahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Sehingga tidak heran jika material yang satu ini menjadi pilihan favorit kontraktor jalan. 

HARGA ASPAL HOTMIX PER DRUM

Jenis Aspal Hotmix merupakan salah satu jenis aspal yang terbuat dari campuran agregat halus dan agregat kasar. Selanjutnya kita tambah dengan filler dengan bahan lain yang berguna untuk pengikat antar bahan tersebut setelah kita panaskan dalam suhu yang tinggi. Dengan campuran bahan-bahan tersebut, material menjadi kuat dan tidak mudah rusak. 

Harga aspal hotmix - Walaupun saat ini jalan beton juga semakin digemari kontraktor, namun aspal juga masih sering menjadi pilihan kontraktor dalam membuat jalan. Kedua material ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, anda dapat memilih salah satu dari keduanya sesuai dengan kebutuhan atau beban jalan. 

Aspal hotmix memiliki beberapa kelebihan antara lain; bahannya mudah kita dapatkan, aspal beton mampu menahan beban yang berat, oleh karena itu biasanya material ini kita gunakan di jalan yang biasa terlintasi mobil, truk ataupun bus dan mobil-mobil besar lainnya. Harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum, Selain itu juga tahan terhadap genangan air dan juga banjir. Sehingga sangat cocok kita gunakan di Indonesia yang memiliki tingkat curah hujan yang tinggi. Sedangkan dari segi biaya, harga aspal hotmix cukup terjangkau dan murah.

Update Harga Aspal Hotmix dalam berbagai jenis aspal

Jenis AspalHarga
Harga Aspal Concrete Wearing Course AC WCRp 965,000,-
Harga Aspal Concrete Binder Course AC BCRp 1,015,000,-
Harga Aspal LastonRp 1,035,000,-
Harga Aspal HRSRp 1,095,000,-
Harga Aspal Sand SheetRp 1,230,000,-
Harga Coat per drumRp 1,140,000,-
Harga Jasa Pengaspalan per m2 (sudah termasuk material + tenaga borong aspal)Rp 62,000,-

Faktor Penentu Harga Aspal Hotmix

Penggunaan aspal jenis aspal hotmix sering dilakukan supaya permukaan jalan halus dan rata sehingga akan membuat pengendara nyaman saat melintasi jalan tersebut. Aspal hotmix juga dapat kita kerjakan dengan cepat dan bisa segera kita pakai. Jadi sangatlah efisien jika anda memilih material yang satu ini. Terlebih lagi aspal hotmix ini bisa kita pakai pada tanah tanpa melakukan pengolahan tanah terlebih dahulu. Jadi hal ini akan menghemat waktu dan biaya.

Anda bisa memilih aspal hotmix sebagai bahan dasar pembangunan jalan anda. Kami jamin, jalan anda mulus dan tahan lama. Anda Pun tidak membutuhkan biaya perawatan yang mahal karena daya tahan yang kuat tidak akan membuat jalan cepat rusak. Nah dalam memilih jenis aspal dan ketebalannya, anda tentu harus mengetahui kendaran seperti apa yang seberat apa beban kendaraan yang melintas. Dengan demikian anda dapat menentukan material yang cocok dan berapa ketebalan yang anda butuhkan untuk jalan tersebut. 

SIlahkan pilih jenis material ini juga harus anda sesuaikan dengan anggaran yang anda miliki. Jadi sebelum memesan jasa pengaspalan, anda sebaiknya menyiapkan anggaran yang anda butuhkan terlebih dahulu. Berikut akan kami rangkum beberapa hal yang mempengaruhi harga aspal hotmix per meter persegi / m2. Jadi sembari menyiapkan anggaran anda juga mengerti apa saja hal-hal yang akan berpengaruh dalam penentuan biaya pengaspalan. Sehingga anda bisa mendapatkan jasa pengaspalan yang murah dan berkualitas. Berikut adalah hal-hal yang mempengaruhinya.

Karakter Aspal Hotmix

Berikut adalah tujuh karakteristik aspal hotmix menurut kami, Harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum jasa pengaspalan Jakarta.

  1. Stabilitas

Pertama yaitu Stabilitas. Stabilitas adalah kekuatan campuran aspal untuk menahan tekanan yang disebabkan oleh beban tetap yang berada diatasnya dan cenderung mengalami pengulangan. Biasanya Dengan jalan yang bervolume tinggi akan lalu lintasnya dan mayoritas kendaraan-kendaraan berat yang menjadikan stabilitas harus besar. Stabilitas terjadi karena adanya geseran antar butir, saling mengunci antar partikel serta daya ikat yang baik.

  1. Durabilitas

Durabilitas adalah ketahanan dari campuran aspal dalam menahan pengaruh cuaca, air, suhu, juga gesekan roda kendaraan yang berakibat terjadinya aus. Faktor yang mempengaruhi Durabilitas adalah tebalnya selimut aspal, banyaknya pori, kepadatan serta kedapnya air. Karena banyaknya pori yang akan mengakibatkan durabilitas menurun. Selain itu, semakin banyak air dan udara yang masuk kedalam beton aspal juga akan membuat durabilitas menurun. 

  1. Fleksibilitas 

Sesuai dengan namanya, Fleksibilitas yaitu kemampuan dari lapisan suatu beton aspal untuk mampu mengikuti deformasi yang terjadi akibat beban lalu lintas di atasnya yang berulang tanpa retak ataupun rusak.

  1. Kekesatan 

Kekesatan adalah kemampuan perkerasan aspal yang bisa memberikan permukaan kesat sehingga kendaraan yang lewat di atasnya tidak mengalami slip, baik pada saat jalan basah maupun kering.

  1. Kedap air 

Adalah kemampuan aspal untuk tahan terhadap air atau udara masuk kedalam lapisan beton aspal. Karena perlu diketahui bahwa air dan udara dapat bisa menjadi faktor cepatnya penuaan aspal dan mengelupasnya selimut aspal dari permukaan agregat..

  1. Ketahanan

Suatu kemampuan yang dimiliki aspal beton untuk menahan beban berulang tanpa terjadi keretakan maupun kerusakan.

  1. Workabilitas

Kemudahan untuk mengolah campuran aspal. Faktor yang mempengaruhi antara lain gradasi agregat dan kandungan filler.

Jenis Bahan Campuran Aspal Hotmix

Apa saja jenis bahan untuk campuran dalam pembuatan aspal hotmix atau beton aspal. Namun akan ada perbedaan antara jasa pengaspalan jalan murah yang satu dengan yang lain. Jadi anda bisa bandingkan sendiri. Campuran tersebut antara lain sebagai  berikut:

  1. Agregat

Agregat adalah batu-batuan alam misal seperti kerikil, batu pecah, pasir atau yang lain. Fungsi agregat pada campuran adalah menjadi penentu dalam menahan beban lalu lintas dan tahan perubahan cuaca.

  1. Aspal

Aspal merupakan material semen hitam. Kenapa bisa berwarna hitam? karena material aspal didapatkan dari alam dengan proses penyulingan minyak. memiliki warna coklat tua hingga hitam dengan sifat melekat, bentuknya yang padat. Aspal terbuat dari minyak mentah dan umumnya berasal dari sisa hewan dan tumbuhan laut juga pecahan batuan. Aspal dibagi menjadi dua tipe yaitu, aspal keras biasanya digunakan di daerah yang condong memiliki cuaca panas dan lalu lintas yang tinggi, dan aspal semen biasanya digunakan untuk daerah yang memiliki cuaca dingin serta dengan lalu lintas yang rendah.

Harga Aspal Hotmix

Berikut ini adalah harga Aspal Hotmix terbaru yang kami sediakan untuk anda, agar nantinya bisa dijadikan referensi jasa pengaspalan jalan murah terbaik.

Harga tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu – waktu. Jadi silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga aspal hotmix Jalan terbaru. Selain itu anda juga bisa mendapatkan penawaran biaya pengaspalan Jalan dari kami secara gratis.

Jenis Layanan Jasa Pengaspalan Jalan Murah

Harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum Kami memiliki pengalaman banyak dalam menangani berbagai proyek pekerjaan pengaspalan untuk proyek pemerintahan, perusahaan swasta maupun perorangan sbb :

  • Jasa Pengaspalan Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
  • Jasa Pengaspalan Halaman Rumah
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Perkantoran
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Rumah Sakit
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Ruko
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Pabrik dan Gudang
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Mall
  • Jasa Pengaspalan Area Parkir Alfamart / Indomart
  • Jasa Pengaspalan Jalan Raya
  • Jasa Pengaspalan Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek perumahan, apartemen, hotel villa dan sebagainya.

Tahapan Proses Pengaspalan Jalan

Harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum, Tahap Proses Pengaspalan Jalan ditentukan berdasarkan keadaan tanah yang akan diaspal serta situasi dan kondisi musim atau cuaca, proses dan tahapan tersebut antara lain:

  • Pengerjaan batu Makadam
  • Pengerjaan batu split
  • Pemadatan dengan mesin giling sedang
  • Pemadatan dengan mesin giling besar
  • Emulsioning / Coating (Pengeleman)
  • Pengerjaan Aspal Hotmix
  • Mesin Finisher
  • Tenaga Kerja
  • Koordinasi lapangan (Polisi, organisasi kemasyarakan, dll)
  • Traffic management

Kami adalah Perusahaan Kontraktor Aspal Jalan murah yang sudah berpengalaman, baik untuk pembuatan jalan baru, perbaikan atau pelapisan aspal jalan yang sudah rusak atau terkelupas.Kami didukung oleh tenaga mandor dan pekerja proyek yang terdiri dari para Tukang Aspal yang profesional dan berpengalaman, dan menjamin hasil pekerjaan lebih cepat, kuat dan tahan lama.

Harga aspal hotmix per meter persegi, m2, per m3, per ton, per drum, Untuk mendukung kualitas pekerjaan yang bagus, tenaga kerja kami dilengkapi dengan perlatan Mesin Aspal Canggih dan Mesin Pemadat Aspal keluaran terbaru.

Kami adalah satu – satunya penyedia Jasa Pengaspalan Murah yang terpercaya dimana biaya pengaspalan disesuaikan dengan jenis pengaspalan dan Harga Aspal Hotmix Permeter yang anda butuhkan.

Harga Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix tergantung spesifikasi atau jenis paket pengaspalan jalan yang diambil serta luas lokasi area pengaspalan jalan,

Ada pun untuk Harga Aspal Mulai Rp.35.000 per meter persegi (m2) untuk luas minimal pengaspalan jalan 500 m2.

Dan berikut ini daftar Paket Jasa Pengaspalan jalan terdekat dari kami susun ke dalam beberapa kategori Harga Paket Jasa Pengaspalan Murah Terbaru sbb :

Harga Pengaspalan Pelapisan Aspal Hotmix Rp 75.000 / m2 

  • Pembersihan Lokasi Pekerjaan
  • Teack Coating aspal cair(Perekat)
  • Gelar aspal hotmix 2 cm
  • Pemadatan dengan mesin Babby Roll
  • Mobilisasi serta upah tenaga kerja

Harga Pelapisan Ulang / Overlay Aspal Rp 85.000 / m2

  • Pembersihan Lokasi Pekerjaan
  • Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang/rusak
  • Teack Coating aspal cair (Perekat)
  • Gelar aspal hotmix 2cm
  • Pemadatan dengan mesin Babby Roll
  • Mobilisasi dan upah tenaga kerja

Harga Aspal Penetrasi / Lepen Rp 95.000 / m2 

  • Gelar batu makadam
  • Gelar batu splite
  • Teack Coating aspal bakar (Perekat)
  • Gelar abu batu
  • Pemadatan dengan mesin walls
  • Mobilisasi dan upah tenaga kerja

Harga Pengaspalan Mulai dari Nol Tanah Rp 145.000 / m2 

  • Pembersihan lahan
  • Urugan/ peninggian lahan dengan batu sirtu/ makadam 10-15cm
  • Mesin giling 4/6 ton
  • Gelar batu split
  • Mesin giling kembali
  • Couting/ Cor aspal bakar
  • Gelar hotmix amp dasar (1cm) padat
  • Gelar lapis aspal hotmix amp (1cm) Padat
  • Giling sampai rapih dengan mesin 4/6 ton
  • Finishing

Itulah daftar lampirkan harga paket biaya aspal untuk pengaspalan jalan hotmix yang kami tawarkan, sehingga anda memiliki gambaran biaya yang harus dikeluarkan.

Kami juga menyediakan jasa penjualan aspal hotmix terdekat yang murah, dan berikut ini adalah daftar Harga Aspal hotmix terbaru :

  • Aspal Drum Import Kualitas Terjamin Rp. 1.100.000
  • Aspal Drum Pertamina 60/70 Rp. 1.250.000
  • Aspal Drum Penetrasi 60/70 155kg Rp 1.350.000
  • Aspal Drum 150kg Berkualitas Rp 1.600.000
  • Aspal Emulsi CRS-1P 120kg/Drum Rp 1.950.000
  • Aspal Bakar / Drum Rp 2.170.000
  • Aspal 60/70 Per Drum Rp 1.610.000
  • Aspal per Drum Rp 1.650.000
  • Kami Jasa layanan pengaspalan jalan dan jasa perbaikan jalan siap memberikan kelonggaran dalam hal pembayaran jasa pengaspalan terdekat secara bertahap dengan rincian sistem pembayaran sebagai berikut :

Jika anda membutuhkan info soal harga jasa pengaspalan Bandung terdekat silahkan anda bisa langsung hubungi kami.

Mengapa Harus Gunakan Jasa Pengaspalan Jalan Terdekat dari Kami ?

Harga Aspal Hotmix Murah maupun jasa pengaspalan jalan murah terdekat di kota anda, silahkan anda bisa hubungi langsung kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA ASPAL PER METER KUBIK